JELANG PACU JALUR DAN RAMADHAN, HONOR GURU MDA CAIR

Sudah lazimnya di Kuantan Singingi dalam rangka peringatan HUT RI ke 65 di Kota Teluk Kuantan dilaksanakan Pestival Pacu Jalur Tradisional yang telah masuk event kalender pariwisata nasional, namun pesta rakyat rantau  Kuantan Singingi ini dipercepat mengingat bulan suci Ramadahan 1431 H.  yang berada minggu awal bulan agustus 2010.

Seiring dengan kebutuhan perayaan pesta Rakyat tersebut  dan persiapan menyambut bulan suci ramadhan tahun ini, guru MDA/ PDTA Se-Kecamatan Benai boleh lega dan bergembira, karena pada hari Rabu, 28 Juli 2010  Kepala KUA Kec. Benai Kab. Kuantan Singingi H. Armadis, S. Ag telah menjemput dan menerima Honor Guru MDA/PDTA Se- Kecamatan Benai, termasuk dana Opersinal MDA ke Bagian Kesra Kantor Bupati Kuantan Singingi.  Masing-masing MDA menerima dana Operasional Rp. 900.000 / triwulan. sedangkan masing – masing guru menerima Rp. 630.000,- / triwulan. Pencairan honor kali ini adalah honor Bulan April s.d. Juni  2010.

Pada sore hari rabu, 28 Juli 2010  Kepala MDA/ PDTA dan guru pun berdatangan ke kantor KUA Benai untuk menerima honor dan dana opersaional MDA tersebut yang telah lama ditunggu-tunggu dan diharapkan. Bahkan pada pertengahan bulan juni saja sudah ada diantara guru MDA yang bertanya. “Kapan honor guru MDA Cair pak..?” Tunggu saja informasinya, jawab Ka. KUA Kec. Benai.

Perihal Armadis
Dilahirkan dari keluarga sederhana, besar karena dilamun ombak, berhasil karena tantangan.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: